Real Madrid Segera Ikat Alexander Isak

Real Madrid Segera Ikat Alexander Isak

Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan salah satu pemain muda paling dicari di Eropa; Alexander Isak. Real Madrid disebut sudah mencapai kesepakatan dengan semua pihak dalam bursa transfer pemain ini.

Marca menyebut bahwa Madrid sudah bisa mencapai persetujuan dengan AIK Solna terkait harga sang penyerang muda, Alexander Isak. Isak sendiri juga disebut sudah bersedia menerima tawaran kontrak yang disodorkan oleh Madrid kepada dirinya.

Tak perlu menunggu lama, Real Madrid disebut akan segera meresmikan transfer itu pekan depan. Alexander Isak akan mendapatkan kontrak yang berdurasi lima musim di Madrid. Namun dapat dipastikan Alexander Isak baru akan bergabung pada musim panas nanti mengingat Madrid masih harus menjalani embargo transfer dari FIFA.

Tim pemandu bakat Madrid sudah cukup lama mengamati tentang perkembangan Isak, penyerang berusia 17 tahun yang kerap diberi label The New Zlatan Ibrahimovic. Bahkan beberapa pemandu bakat kepercayaan Zinedine Zidane juga dikirim untuk melihat Alexander Isak meski nantinya sang pemain tidak akan langsung masuk ke tim utama.

Jika berita Marcaini benar, maka Real Madrid sudah berhasil memenangkan persaingan melawan Chelsea, Juventus dan Bayern Munchen yang juga menginginkan jasa seorang Alexander Isak. Pada November 2016 silam, Alexander Isak juga sempat mengunjungi Valdebebas untuk menyaksikan sendiri fasilitas latihan yang dimiliki Madrid.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: