Resep Agar Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Lagi

Resep Agar Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Lagi

Mantan palang pintu tangguh Arsenal, Sol Campbell mengatakan bahwa Arsene Wenger membutuhkan lebih banyak pemain seperti Alexis Sanchez jika mereka ingin memenangkan gelar.

Meskipun Arsenal masih berharap bisa meyakinkan Sanchez untuk menandatangani kontrak baru dengan kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang, tampaknya sekarang kemungkinan The Gunners untuk menjual pemain bintang mereka itu semakin besar.

Rasa frustrasi Sanchez di Arsneal semakin besar setelah timnya menelan kekalahan 3-1 atas Liverpool awal bulan ini dan hubungannya dengan klub semakin menegang di saat mereka terpuruk ke posisi keenam di klasemen sementara Premier League.

Tapi Campbell, yang meraih dua gelar liga dan tiga Piala FA setelah pindah dari Tottenham ke Arsenal pada tahun 2001, yakin Sanchez adalah pemain yang dibutuhkan oleh Arsene Wenger, dan manajer itu membutuhkan lebih banyak pemain sepertinya.

“Jika Anda ingin memenangkan sesuatu, Anda harus memiliki pemain seperti itu. Campbell membutuhkan pemain dengan mentalitas seperti Sanchez, dari posisi belakang hingga depan. Saya berpikir bahwa mereka membutuhkan lebih banyak pemain seperti itu di lapangan. Sanchez akan dengan mudah bermain di tim Invincibles Arsenal,” ujar Campbell.

Wenger menegaskan pekan lalu bahwa pembicaraan dengan Sanchez dan Mesut Ozil akan ditunda sampai musim panas mendatang, karena tak ada kemajuan berarti yang dihasilkan dan klub perlu memfokuskan diri untuk mencapai posisi empat besar di liga.

Namun Ozil memberikan pandangan yang lebih optimis tentang masa depannya, di mana ia mengatakan pekan lalu bahwa ia sangat senang bermain di Arsenal dan di London. Ozil memiliki sisa waktu kontrak yang sama seperti Sanchez, dan belakangan ini ia telah dikaitkan dengan klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Leave a Reply

%d bloggers like this: