Silva Sebut Neymar Bisa Raih Ballon d’Or Di PSG

Silva Sebut Neymar Bisa Raih Ballon d’Or Di PSG

Silva Sebut Neymar Bisa Raih Ballon d’Or Di PSG

Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva yakin jika rekan satu timnya, Neymar bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or pada tahun ini.

Thiago yakin bahwa pemain depan asal Brasil itu bisa memenangkan piala bergengsi itu di tahun ini bersanding dengan dua megabintang utama sepakbola saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Neymar bisa memenangkan Ballon d’or di Paris,” kata Silva dalam sebuah wawancara dengan program Prancis Canal Football Club.

“Dia datang ke sini untuk itu dan kami di sini untuk membantunya. Mungkin [Angel] Di Maria akan lebih kuat dari dia. Ini sedikit kompetisi tapi bagus buat tim. ”

Neymar memecahkan rekor transfer setelah kepindahannya ke PSG dari Barcelona benrilai 222 juta Euro atau lebih dari 3,4 triliun rupiah. Pemain 25 tahun itu baru saja mencetak gol di laga debutnya bersama PSG kontra Guingamp akhir pekan lalu.

“Saya di Brasil, meneleponnya setiap hari. Saya mengatakan kepadanya bahwa klub sudah siap untuk membayar. Dia sangat senang, dan saya yakin pada akhirnya dia membuat keputusan yang tepat,” cerita Thiago.

Ketika ditanya tentang Kylian Mbappe, Thiago Silva merasa bahwa gaya permainannya sesuai dengan gaya PSG.

“Dia selalu ingin mencetak gol, dia memiliki kualitas dalam menggiring bola. Saya pikir PSG adalah tim yang menyukai jenis pemain seperti dia,” kata Silva.

“Dia bisa menjadi pemain yang sangat penting dan sangat menarik bagi grup. Saya lihat di TV bahwa dia memiliki kepala yang bagus di pundaknya,” tandas eks pemain AC Milan itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: