Sociedad Sedang Panas, Barcelona Harus Waspada

Prediksi Pertandingan Antara Real Sociedad Vs Barcelona 20 Januari 2017

Sociedad baru saja mengalahkan tuan rumah Malaga dengan skor 2-0 di jornada 18 La Liga, Selasa (17/1). Dengan hasil itu, berarti Sociedad telah meraup 12 poin dari maksimal 15 poin dalam lima partai tandang terakhirnya di La Liga.

Barcelona akan melawat ke markas Real Sociedad di leg pertama babak perempat final Copa del Rey 2016/17, Jumat (20/1). Barcelona sebaiknya waspada, karena performa Sociedad saat ini sedang panas-panasnya.

Dalam lima laga tandang tersebut, Sociedad memukul Leganes 2-0, Sporting Gijom 3-1, Granada 2-0 dan Malaga 2-0. Satu kekalahan tandang selama periode tersebut adalah 1-5 kontra Deportivo La Coruna.

Performa tandang yang impresif di La Liga itu sedikit banyak bakal berpengaruh terhadap penampilan Sociead kala menjamu Barcelona nanti meski di kompetisi berbeda. Dengan kata lain, jika main tandang saja mereka hebat, apalagi jika main kandang.

Selain itu, Barcelona sendiri belum pernah menang di Anoeta sejak musim 2010/11. Dalam delapan lawatan terakhir mereka ke markas Socieadad di semua ajang, Barcelona cuma bisa meraih tiga hasil imbang (termasuk 1-1 di La Liga musim ini) dan sudah dipaksa menelan lima kekalahan.

Barcelona, yang tak pernah menang dalam dua laga tandang terakhirnya di semua kompetisi (1-2 vs Bilbao, 1-1 vs Villarreal), sebaiknya waspada saat melawat ke Anoeta.

Leave a Reply

%d bloggers like this: