Striker Pelapis Trio MSN Pasrahkan Masa Depannya Pada Barcelona

Striker Pelapis Trio MSN Pasrahkan Masa Depannya Pada Barcelona

Striker Pelapis Trio MSN Pasrahkan Masa Depannya Pada Barcelona

Alcacer pemain anyar Azulgrana musim 2016-17 setelah didatangkan dari Valencia. Alcacer memang diproyeksikan sebagai back-up dari trio bintang striker mereka Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Pemain asal Spanyol itu begitu kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya. Bahkan dia gagal mencetak sebiji gol pun dalam sembilan penampilan di La Liga 2016-17.

Namun, bomber 23 tahun ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-1 Barcelona atas Alaves di final Copa del Rey di Vicente Claderon, Minggu (28/5) dini hari WIB. Dengan itu, ia mengakhiri musim ini dengan catatan manis, dan Alcacer membeberkan masa depannya usai laga tersebut.

“Saya hanya hidup di waktu sekarang dan saya bahagia di sini. Keputusan tentang apa yang akan terjadi untuk musim depan bukan terserah saya, itu semua terserah direktur dan pelatih,” terangnya.

“Pada akhirnya, kerja keras akan terlihat di lapangan. Membantu tim dengan sebuah gol merupakan hal penting dan saya sangat senang bisa mengakhiri musim seperti ini,”

“Saya sudah melalui masa kelam selama musim ini berlangsung. Saya selalu mencoba berpikir untuk masa sekarang dan pertandingan selanjutnya, di akhir, akan ada penghargaan.”

“Anda tidak bisa menyerah, Anda harus selalu memberikan semuanya. Tak ada pemain yang lebih bagus ketimbang Leo Messi,”

“Saya sangat bangga bisa ada di dekatnya dan belajar darinya. Ini petualangan yang luar biasa dengan apa yang sudah dia tampilkan. Dia membuat sepak bola terasa mudah. Tak ada keraguan bahwa dia merupakan pemain terbaik di dunia,” tutupnya sembari memuji penampilan megabintang Argentina itu.

Seiring dengan awal musimnya yang tak berjalan mulus di Camp Nou, Alcacer perlahan-lahan bisa menunjukkan kualitasnya. Di akhir kompetisi ia berhasil membukukan enam gol dalam 11 penampilan di La Liga.

Leave a Reply

%d bloggers like this: