Suso Berharap Timnya Bisa Meneruskan Catatan Bagus Saat Melawan Napoli

Suso Berharap Timnya Bisa Meneruskan Catatan Bagus Saat Melawan Napoli

Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga kandang terakhirnya di semua ajang (M7 S2). Gelandang serang dan penyerang sayap Milan, Suso berharap timnya bisa meneruskan catatan bagus itu saat melawan Napoli nanti.

AC Milan meraih hasil imbang 2-2 setelah sempat tertinggal dua gol di babak pertama ketika melawan tuan rumah Torino pada giornata 20 Serie A 2016/17, Selasa (17/1). Lawan Milan berikutnya pada giornata 21 adalah menjamu tim kuat Napolidi San Siro, Minggu (22/1).

“Di San Siro, kami selalu bermain dengan bagus. Semoga streak positif itu bisa berlanjut ketika melawan Napoli,” kata Suso seperti dilansir situs resmi Milan.

Saat ini, Milan menempati peringkat lima dengan perolehan 37 poin dan masih punya tabungan satu pertandingan. Sementara itu, Napoli duduk di tangga ke-3 dengan 41 angka.

Senada dengan Suso, pelatihVincenzo Montella juga mengungkapkan optimismenya.

“Ini laga yang penting. Kami harus bangga menghadapi Napoli di titik ini. Mereka sudah menjadi salah satu tim terbaik di Italia selama beberapa tahun terakhir.”

“Ini laga yang menarik, dan kami ingin bermain sebaik mungkin,” tegas Montella.

Napoli tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya di semua ajang (M8 S5). Statistik itu menunjukkan kalau Napoli jelas bukan lawan yang mudah, tak terkecuali bagi Milan.

Namun, jika mampu mengatasi Napoli di San Siro, Milan bisa mendapatkan suntikan moral yang sangat berharga sebelum melakoni laga berikutnya yang tak kalah menantang. Setelah menjamu Napoli, empat hari berselang, Milan akan tandang ke markas Juventus untuk melakoni partai perempat final Coppa Italia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: